SELAMAT DATANG DI BLOG GALIH

Laman

Sabtu, 14 Februari 2015

Persib Cari Dua Pemain Lokal dan Satu Asing



Minggu, 15 Februari 2015 12:11 WIB

Persib Cari Dua Pemain Lokal dan Satu Asing
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya sedang mencari tambahan dua pemain lokal untuk mengisi posisi sayap dan libero. Namun sampai saat ini Persib belum mendapatkan pemain yang diinginkan. Persib juga mencari penyerang asing yang sampai sekarang juga belum ditemukan sosok yang tepat.
"Untuk pemain asing, kami mencari pemain dengan kualitas di atas rata-rata pemain lokal di Liga Super Indonesia. Untuk pemain lokal, kami juga mencari pemain yang berkualitas dengan skill dan pengalaman tinggi. Kami berhati-hati mencari tiga pemain itu, karena target ke depan adalah mempertahankan gelar juara LSI," kata Umuh kepada Harian Super Ball, Minggu (15/2/2015).
Sebelumnya Persib memutuskan untuk tidak mengontrak penyerang asal Korea Selatan yang tengah mengikuti seleksi, Kim Shin Young. Kondisi Kim itu tidak dalam kondisi prima, setelah tidak bermain dalam beberapa bulan. "Kami batalkan kontrak Kim, karena permainannya di game internal. tidak seperti yang diharapkan. Buat apa kami kontrak pemain jelek," terang Umuh.
Selepas membatalkan kontrak terhadap Kim, Umuh menambahkan, pihaknya mendapatkan banyak tawaran penyerang asing dari sejumlah agen. Namun hingga saat ini belum ada agen yang benar-benar memenuhi janjinya mendatangkan penyerang asing itu.
"Kami akan berusaha menghubungi pihak-pihak yang bisa membantu mencarikan penyerang asing. Kalau perlu kami datangi pemain itu. Asalkan pemain itu memang benar-benar bagus," ujar Umuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar